Kamis, 14 Januari 2010

Kawasaki Berapi-api

Kawasaki Ninja '92 - Klaten
author : Ilham Ceperis Rumahan


Penggemar motor bergenre Sport memang banyak, tapi Yosy adalah satu diantara sekian banyak penggemar Motor Sport. Pria asal manjung Klaten ini mengaku gak mau punya motor yang pasaran. Doi pun memilik Kawak Ninja. Tapi doi mengaku gak mau mengandalkan motor ini hanya dari kencang saja. Bodi juga memerlukan perhatian alias dilakukan perubahan agar tidak malu saat menungganinya. Motor keluaran 1992 ini langsung doi masukan ke gerai modifikasi Unggul Motor. Doi ngaku kaki-kaki jadi faktor utama.

Pelek depan belakang dipasang produk Champ yang dibungkus ban Comet 60/90-17 untuk bagian depan sedang untuk belakang dipakainya merk yang sama dengan ukuran 70/90-17. untuk pengereman doi memaki cakram double Ninja untuk depan dan belakang juga milik Ninja. Mengejar tampilan Funky Bike, Yosy menceperkan Ninjanya. Dengan cara memplorot hingga mentok sokbreaker depan ke bawah segitiga.

Untuk buritan, Yosy melubangi swing arm untuk as roda belakang maju roda belakang agar maju sekitar 15 cm dari orsinya. Totalitas doi terlihat di kaki yang total krom dipadukan dengan total bodi diguyur warna putih dengan motif api. Hal ini membuat tunggangan Yosy ini lebih berapi-api.

Terakhir, sebotol Jack Daniel dipasang disamping kiri dengan braket dari aklirik yang dipotong bentuk api juga. Doi mengaku botol jack daniel ini digunakan untuk menyimpan Oli Samping.

Tukeran Link

Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali Kolom blog tutorial